Baca Online Ebook Homo Deus

- Advertisement -

catatanmasarief.com – Pada masa lalu, manusia menaklukkan dunia berkat kemampuan uniknya untuk percaya pada mitos – mitos kolektif tentang dewa, uang, kesetaraan dan kebebasan.

Dalam buku Homo Deus, Prof. Harari menelaah ke masa depan dan mengeksplorasi bagaimana kekuatan global bergeser yakni kekuatan utama evolusi (seleksi alam) digantikan oleh teknologi baru tingkat dewa, seperti kecerdasan buatan dan rekayasa genetika. Inilah era Homo Deus.

Buku ini mengeksplorasi proyek, impian dan mimpi buruk yang akan membentuk abad ke 21, mulai dari mengatasi kematian hingga menciptakan kehidupan buatan. Seperti apakah masa depan yang akan terjadi? Selamat membaca.

Judul buku : Homo Deus (Masa Depan Umat Manusia)

Penulis : Yuval Noah Harari

Penerbit : PT. Pustaka Alvabet

Cetakan : Pertama, Mei 2018

Ingin membaca ebook secara offline? Nikmati kemudahan download ebook tanpa iklan.

Pembaca yang baik pasti meninggalkan komentar yang positif.

Semoga bermanfaat.

- Advertisement -

Jadilah Yang Paling Update

Mas Ariefhttps://catatanmasarief.com/
Assalamu'alaikum, Hai saya Arief Riyanto atau biasa dipanggil Mas Arief. Saya seorang anak muda yang ingin melakukan perubahan untuk Karawang dan Indonesia. Berawal dari tulisan ini. Semoga terinspirasi dan selamat berkontribusi untuk perubahan yang lebih baik.
- Advertisement -

Baca Juga

- Advertisement -

Jangan Lewatkan

Inilah Tiga Langkah Menjadi Penghafal Al Qur’an

catatanmasarief.com - Mengetahui keutamaan dan mendambakan ingin menjadi penghafal Al Qur’an saja tidak cukup, perlu upaya keras dan sungguh-sungguh untuk dapat menjadi penghafal Al Qur'an.

Lima Kesalahan Mahasiswa Selama Kuliah

catatanmasarief.com - Kini, mahasiswa seakan kehilangan jatidirinya. Mahasiswa seakan kehilangan arah dalam melangkah sehingga mereka hanya berani secara fisik semata namun tak berkutik ketika berdialektika. Inilah lima kesalahannya!

Awas Istidraj, Jebakan Nikmat Padahal Azab

catatanmasarief.com - Jebakan berupa kehidupan yang nyaman saat ibadah tidak terlalu taat bahkan bisa dibilang sedang jauh dari Allah itu istidraj namanya.

Bisakah Karawang Bebas Banjir?

catatanmasarief.com - Cuaca buruk yang terjadi akhir-akhir ini mengakibatkan banjir kembali melanda Kabupaten Karawang. Lalu bisakah Karawang bebas banjir?

Jadilah Tokoh Publik dengan Memenuhi Tiga Level Personal Branding

Menjadi tokoh publik yang kredibel, kita harus memiliki personal branding yang baik. Caranya adalah dengan memenuhi tiga level dalam personal branding.

Jalani Masa PSBB Dengan Sikap Qana’ah

Pada catatan kali ini akan membahas tentang qana’ah, lebih tepatnya menjalani masa PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) pandemi Covid-19 dengan sikap qana’ah.

Kategori Populer

- Advertisement -

Comments

  1. Terima kasih sudah berbagi mas, kalau bisa dibagikan juga dengan penulis yang sama yg brjudul Sapiens. Trima kasih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
error: