Baca Ebook Teach Like Finland

- Advertisement -

catatanmasarief.com – Finlandia mengejutkan dunia ketika siswa – siswanya yang masih berusia 15 tahun berhasil mencatatkan skor tertinggi di penyelenggaraan pertama PISA (Programme for International Students Assessment), pada 2001.

Ujian itu meliputi penilaian keterampilan berpikir kritis di matematika, sains dan membaca. Hingga kini negara mungil ini terus – terusan memukau.

Bagaimana pendidikan Finlandia yang jam pelajarannya pendek, PR-nya tidak banyak, dan ujiannya tidak begitu terstandarisasi, dapat “mencetak” siswa – siswa dengan prestasi yang sangat baik?

Buku ini memuat rahasia – rahasia yang Timothy D. Walker temukan ketika mengajar di sebuah sekolah negeri di Helsinski. Rahasia tentang strategi dan anjuran – anjuran yang sangat mudah dipraktekkan dari sistem pendidikan kelas dunia.

Selamat membaca!

Judul buku : Teach Like Finland (Mengajar Seperti Finlandia)

Penulis : Timothy D. Walker

Penerbit : Grasindo

Cetakan : Pertama, Juli 2017

Ingin membaca ebook secara offline? Nikmati kemudahan download ebook tanpa iklan.

Pembaca yang baik pasti meninggalkan komentar yang positif.

- Advertisement -

Semoga bermanfaat.

- Advertisement -

Jadilah Yang Paling Update

Mas Ariefhttps://catatanmasarief.com/
Assalamu'alaikum, Hai saya Arief Riyanto atau biasa dipanggil Mas Arief. Saya seorang anak muda yang ingin melakukan perubahan untuk Karawang dan Indonesia. Berawal dari tulisan ini. Semoga terinspirasi dan selamat berkontribusi untuk perubahan yang lebih baik.
- Advertisement -

Baca Juga

- Advertisement -

Jangan Lewatkan

Baca Ebook Orangtua Cermat Anak Sehat

catatanmasarief.com - Orangtua punya tanggung jawab untuk mempelajari dasar - dasar kesehatan anak jika ingin menjadi dokter pertama dan terbaik bagi anaknya. Siap menjadi dokter pertama dan terbaik bagi anak Anda? Gali ilmunya dalam buku ini dan selamat membaca.

BAKMI, “Pilpres 2019, Asal Pilih, Atau Pilih Asal…”

catatanmasarief.com - Pada Sabtu, 23 Maret 2019 Alhamdulillah saya berkesempatan hadir dan mengisi kajian yang diselenggarakan oleh organisasi ekstra kampus KAMMI Komisariat UNSIKA yang mengkaji tentang para kandidat dan partai koalisi pilpres 2019 dengan tema “Pilpres 2019, Asal Pilih, Pilih Asal...”. Kajian itu diikuti oleh seluruh kader KAMMI komisariat UNSIKA.

Kopdar Bareng Kang Emil, Ini Inovasi Untuk Karawang

catatanmasarief.com - Menjawab persoalan pengangguran di Karawang kang Emil akan melakukan inovasi baru dalam agenda kopdar.

Tiga Langkah Menjadi Pemimpin Patriotik, Kreatif dan Kolaboratif

catatanmasarief.com - Pemuda masa kini adalah pemimpin masa depan. Seorang pemuda harus sadar bahwa masa depan bangsa dan kepemimpinan negara berada di tangannya.

Angin, Antara Nikmat, Peringatan dan Adzab

catatanmasarief.com - Tanda yang membuktikan segala urusan itu ada di genggaman Allah dan diatur penuh oleh diri-Nya adalah angin. Angin yang hadir membawa nikmat dan terkadang membawa peringatan.

Kolaborasi Peduli Kesehatan Masyarakat Karawang

catatanmasarief.com - Alhamdulillah, saya bekerjasama dengan tim dokter dari RS Dewi Sri Karawang, menyelenggarakan kegiatan Khitanan Massal gratis bagi masyarakat Karawang,

Kategori Populer

- Advertisement -

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
error: